Baralek Padang

Padang, 18 Desember 2009

Hari itu hari Jum’at, untuk pertama kalinya Saya, Dita & Firma ke kota Padang, Sumatera Barat untuk menghadiri pernikahan atau yg oleh adat minang disebut dengan Baralek rekan yakni Uni Yuni & Uda Arif. Sampai di bandara internasional Minangkabau, kami bertiga tidak tahu mesti menggunakan transportasi apa untuk menuju ke kota Padang. Beruntung, ada rekan yg memberitahukan bahwa kami bisa menumpang bus Damri ke kota Padang langsung dari bandara minangkabau dengan tarif @18 ribu rupiah.



Lumayan lama menunggu bus ini mengantar kami ke kota padang. sembari menunggu, mulayanlah buat narsis-narsisan dulu.🙂



Sekitar 30 menit perjalanan naik bus damri dari bandara minangkabau sampai dengan ke kota padang. Bus berhenti di pool terkahir, tepatnya di jalan Imam Bonjol, kota Padang. Karena rumah teman kami dekat dengan pool bus damri ini, cukup 10 menit berjalan kaki untuk mencapai ke lokasi pernikahan di jalan Terandam III.



Dan inilah rekan kami yg melangsungkan pernikahannya hari itu, uni Yuni & uda Arif..



Tentunya yg unik dari mempelai perempuan, yaitu “Bainai” cmiiw😀



Selamat kepada kedua mempelai, mudah-mudahan awet sampai kakek-nenek.🙂

Blogged with Flock

Tags: ,

About Ricoh Sanusi

panggil saya Ricoh, Sanusi bukan nama keluarga

Posted on Desember 21, 2009, in foto foto. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. woaaaa…dedek…tak ku sangka..ada liputannya
    makasih makasih
    tengs a lot ya udh dtg ke padang…buat firma, ditong n tentunya dedek ricohhhhhh

  2. reportase jalanan, gud job…wuehehe

  3. delay 5 jam???

  4. wiw..
    mantan juraganku menikah dengan eks-nya titus..

    saia terharu..

  5. makanya nikah juga gan…

  6. menk banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: