Kostum Baru TIMNAS INDONESIA

kostum1 kostum2

About Ricoh Sanusi

panggil saya Ricoh, Sanusi bukan nama keluarga

Posted on Juni 20, 2007, in foto foto. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. mau donk bjunya,,….
    ini bulan pwsa lho, plit2 gak sah pwasanya..

  2. Waduh..
    Saya juga lum punya Mas-ha2..
    Mahal seh yg asli😦

  3. gila bajunya kerendt bgt,, gk tau knp gw sng bgt ngeliat baju timnas tapi permainannya di bgsin dong jgn cuma bajunya aj yg bagus

  4. ga tw nih timnas rankingnya jg mlorot terus..
    mudah2an aja dg adanya lsi mulai thn ini bisa ningkatin prestasi timnas,,, ayo kita bisa, bung!!

  5. no anarkis no turan just good foot ball indonesia,,,,

    kapan yah kayak gitu?

  6. YOU ARE THE BEST TEAM

  7. hem ni kostum keren bgett, q suka. pi harapanya si permianannya juga yang bagus. q slalu berdoa dan mendukungmu. yang penting sportifitas di junjung tinggi.. MACAN ASIA is come back..

  8. maju terus timnas!!!!!!!!!!!aq mendukungmu………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: